Sunday 16 July 2017

Stock Options Principal Agent Problem


Hubungan Kepala Sekolah-Agent BREAKING DOWN Hubungan Kepala-Agen Persyaratan formal dari hubungan agen-agen tertentu sering digambarkan dalam sebuah kontrak. Misalnya, ketika seorang investor membeli saham dari dana indeks, dia adalah kepala sekolah, dan manajer dana menjadi agennya. Sebagai agen, pengelola dana indeks harus mengelola dana yang terdiri dari banyak aset pelaku, dengan cara yang akan memaksimalkan imbal hasil untuk tingkat risiko tertentu sesuai dengan prospektus dana. Hubungan principal-agent dapat dilakukan oleh pihak-pihak yang bersedia dan dapat diandalkan untuk tujuan transaksi legal. Dalam kasus sederhana, prinsipal dalam hubungan adalah satu-satunya individu yang menugaskan agen untuk melaksanakan tugas, namun hubungan lain dengan kedok ini memiliki prinsipal yaitu korporasi, organisasi nirlaba, lembaga pemerintah atau kemitraan. Agen ini paling sering seorang individu mampu memahami dan pada akhirnya melaksanakan tugas yang ditugaskan oleh kepala sekolah. Contoh umum hubungan agen-utama termasuk mempekerjakan kontraktor untuk menyelesaikan perbaikan di rumah, mempertahankan seorang pengacara untuk melakukan pekerjaan hukum, atau meminta penasihat investasi untuk melakukan diversifikasi portofolio saham. Dalam setiap skenario, kepala sekolah adalah individu yang mencari layanan atau nasehat seorang profesional, sementara agen tersebut adalah profesional yang melakukan pekerjaannya. Tanggung Jawab Utama dan Agenda Apakah hubungan principal-agent diungkapkan dengan jelas melalui kontrak tertulis atau tersirat melalui tindakan, hubungan principal-agent menciptakan hubungan fidusia antara pihak-pihak yang terlibat. Ini berarti agen yang bertindak atas nama kepala sekolah harus melaksanakan tugas yang ditugaskan dengan pokok kepentingan terbaik sebagai prioritas. Agen bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh kepala sekolah asalkan prinsipal memberikan instruksi yang masuk akal. Selain itu, agen memiliki kewajiban untuk melakukan tugas dengan tingkat keterampilan dan perawatan tertentu dan mungkin tidak secara sengaja atau lalai menyelesaikan tugas dengan cara yang tidak benar. Kewajiban kesetiaan juga tersirat dalam hubungan principal-agent, yang mengharuskan agen untuk menahan diri untuk tidak menempatkan dirinya dalam posisi yang menciptakan atau mendorong konflik antara kepentingannya dan kepentingan principal. Principal-Agent Problem BREAKING DOWN Principal - Masalah Agen Masalah agen utama pertama kali ditulis sekitar tahun 1970an oleh para ahli teori dari bidang teori ekonomi dan institusional. Michael Jensen dari Harvards Business School dan William Meckling dari University of Rochester menerbitkan sebuah makalah pada tahun 1976 yang menguraikan teori struktur kepemilikan yang akan dirancang sedemikian rupa untuk menghindari apa yang mereka definisikan sebagai biaya agensi dan hubungannya dengan isu pemisahan Dan kontrol. Isu-isu ini sangat penting bagi masalah principal-agent. Pemisahan kontrol terjadi ketika seorang principal menyewa agen. Dan biaya yang dikenakan oleh kepala sekolah saat berurusan dengan agen dapat didefinisikan sebagai biaya agensi. Biaya agen ini bisa berasal dari penetapan insentif moneter atau moral yang disiapkan untuk mendorong agen tersebut bertindak dengan cara tertentu. Contoh Soal-Agen Contoh Masalah principal-agent cukup luas sehingga dapat ditemukan dalam berbagai konteks. Contoh bagaimana masalah principal-agent terjadi antara lembaga pemeringkat dan perusahaan (pelaku) yang mempekerjakan mereka untuk menetapkan peringkat kredit. Karena rating rendah akan meningkatkan biaya pinjaman bagi perusahaan, ia memiliki insentif untuk menyusun kompensasi dari lembaga pemeringkat tersebut sehingga agensi memberikan peringkat yang lebih tinggi daripada yang seharusnya layak dilakukan. Lembaga pemeringkat cenderung tidak objektif karena takut kehilangan bisnis masa depan karena terlalu ketat. Masalah agen utama bisa dengan mudah terjadi jika satu orang, prinsipnya, meminta yang lain, agennya, membelinya es krim tanpa agen yang mengetahui preferensi rasa dari prinsip tersebut. Sementara keduanya mungkin telah membahas tingkat upah untuk pembelian dan pengiriman es krim, jumlah sendok, apakah dalam secangkir, kerucut, atau kerucut wafel, dan tanggal pengiriman dan waktu, preferensi selera ditinggalkan dan Agen tidak bisa memilih Contoh yang lebih umum adalah ketika seseorang (prinsip) membawa mobil mereka untuk dilayani oleh seorang mekanik (agen). Agen itu tahu lebih banyak daripada prinsip tipikal, dan agen tersebut memiliki kemampuan untuk mengenakan biaya atas kebijaksanaan mereka sendiri. Desain Kontrak Karena begitu banyak masalah agen utama berkaitan dengan asimetri informasi dan insentif, salah satu cara terbaik untuk melindungi diri dari agen yang bertindak karena kepentingan pribadi dibandingkan dengan kepentingan kepala sekolah adalah dengan sangat disengaja tentang Bahasa kontrak dan jenis insentif yang ditata. Kompensasi Karyawan Pandangan populer tentang kontrak kerja adalah untuk menghubungkan kompensasi semaksimal mungkin dengan pengukuran kinerja. Bergantung pada bisnis, industri, dan individu, semua ini bisa beragam. Menurut Peter Doeringer dan Michael Piores 1971 paper Internal Labor Markets and Manpower Analysis, pasar tenaga kerja dapat dibagi menjadi pasar primer dan sekunder, tergantung pada bagaimana pekerja yang berbeda akan mendapatkan kompensasi. Mereka yang berada di pasar primer cenderung diberi kompensasi sesuai keterampilan, sementara di pasar sekunder memiliki upah yang ditentukan terutama oleh kekuatan pasar. Tip sebagai bentuk pembayaran bisa dilihat sebagai cara untuk memerangi masalah prinsip-agen. Secara teoritis tip menyelaraskan kepentingan prinsip (kualitas pelayanan) dengan agen, karena mungkin itulah metrik yang digunakan pelanggan untuk menentukan tipnya. Namun, dalam kasus tip tip di restoran, praktiknya tidak tepat. Jumlah yang tertera telah terbukti tidak berkorelasi dengan kualitas layanan, dan sebenarnya bisa menjadi diskriminatif. Bentuk kompensasi lainnya dapat membantu menyelaraskan kepentingan karyawan dengan majikan mereka. Misalnya, jadwal pembayaran kinerja dapat menurunkan kualitas kerja karyawan jika karyawan merasa usaha mereka tidak dikenali secara efektif. Kompensasi ditangguhkan Pada dasarnya membayar agen saat tugas selesai, adalah cara lain untuk merancang seputar masalah agen utama. Namun, dalam sistem ini, masih ada variabel: pekerja yang lebih tua mungkin mendapat bayaran lebih banyak dan yang lebih muda mendapat gaji lebih sedikit karena diskriminasi usia atau kualitas evaluasi kinerja mungkin akan condong pada akhir periode kinerja. Prinsip Desain Kontrak Empat prinsip desain kontrak seperti yang ditetapkan oleh Milgrom dan Roberts pada tahun 1992 dapat membantu merancang kontrak yang lebih baik. Prinsip ketatalaksanaan Holmstrom, yang diperkenalkan pada tahun 1979, menyatakan bahwa setiap ukuran kinerja yang tersedia oleh agen harus diperhitungkan dalam tingkat kompensasi dalam kontrak. Prinsip intensitas insentif berpendapat bahwa jenis insentif terbaik diciptakan oleh empat faktor: keuntungan dibuat, presisi, risiko agen, dan responsif agen terhadap insentif. Prinsip ini mengemukakan bahwa semakin banyak kompensasi yang bervariasi dengan usaha, semakin baik agen merespons insentif. Prinsip intensitas pemantauan menyatakan bahwa tingkat pemantauan akan berkorelasi dengan tingkat insentif yang ditawarkan kepada agen. Prinsip kompensasi yang sama menyatakan bahwa kompensasi untuk sebuah kegiatan juga harus sesuai dengan nilai yang diberikan sebuah prinsip pada penyelesaian aktivitas tersebut. Ini membantu agen memprioritaskan pentingnya tugas ketika terlibat dalam banyak proyek. Efisiensi Energi Masalah agen utama juga bisa diterapkan pada konsumsi energi. Ketika mencoba untuk membuat katalog penghalang efisiensi energi di dalam dan di luar pasar, Jaffe dan Stavins menemukan masalah yang dapat didefinisikan sebagai agen utama ketika melihat peralatan hemat energi. Jika, misalnya, utilitas listrik ditutupi oleh pemilik rumah, penyewa cenderung membeli peralatan yang hemat energi. Contoh khusus ini unik karena sulit menentukan siapa kepala sekolah dan siapa agen dalam hubungan pemilik dan penyewa. Selain itu, informasi asimetri tidak memainkan peran dalam hubungan ini. Kedua belah pihak dapat mengetahui manfaat peralatan hemat biaya namun tidak menggunakannya. Informasi Umum Deskripsi Perusahaan (seperti yang diajukan pada SEC) Perusahaan didirikan berdasarkan Undang-undang Perusahaan Bisnis Kanada dengan sertifikat dan artikel. Dari pengaturan tanggal 22 Oktober 2009. Kantor utama kami yang terdaftar terletak di 30 Worcester Road, Toronto, Ontario, Kanada M9W 5X2. Nomor telepon kami adalah (416) 798-3001 dan nomor faksimili kami adalah (416) 798-3007. Agen kami untuk layanan di Amerika Serikat adalah Corporation Service Company di 1090 Vermont Avenue N. W. Washington, D. C. 20005. Pada tanggal 19 Oktober 2009, pemegang saham IPC Ltd. dan Vasogen menyetujui Perjanjian Pengaturan IPC yang menghasilkan penggabungan IPC Ltd. yang telah disetujui oleh 22 Oktober 2009 dan UE lainnya. Risk Grade Dimana IPCI sesuai dengan grafik risiko Konsensus Rekomendasi Info Tambahan Informasi Analis Pialang Riset sebelum anda trading Ingin bertransaksi FX Edit Favorites Masukkan hingga 25 simbol yang dipisahkan dengan koma atau spasi pada kotak teks di bawah ini. Simbol ini akan tersedia selama sesi Anda untuk digunakan pada halaman yang berlaku. Sesuaikan pengalaman NASDAQ Anda Pemilih Warna Latar Belakang Pilih warna latar belakang pilihan Anda: Pencarian Kutipan Pilih halaman target default untuk pencarian kutipan Anda: Real-Time After Hours Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Default Harap diperhatikan bahwa setelah Anda membuat Pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami.

No comments:

Post a Comment